Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Binaannya Dan Ajak untuk Dukung Ops Tinombala

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id – Personil Satgas Ops Tinombala 2017 bekerjasama dengan bhabinkamtibmas yang ada di wilayah dalam menjaga wilayah dari gangguan tindak kejahatan serta mengajak masyarakat untuk mendukung Ops Tinombala yang sedang berjalan. Rabu (11/10/2017).

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Towu Briptu Sutriansyah melakukan Koordinasi dengan Ipda Bayu DanPos Sekat dalam menjaga situasi yang sudah kondusif serta berusaha aktif dalam mencari informasi tentang keberadaan para DPO yang masih berkeliaran di wilayah Poso-Parigi Moutong yang bertempat di Desa Towu Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso.

Usai Koordinasi itu Bhabinkamtibmas melanjutkan mengunjungi warga binaannya ARHAM untuk membantu menyalurkan jaringan listrik dari Desa Uweralulu ke Dusun Uwelempe Desa Towu dan mengajak masyarakat apabila mendapatkan informasi baik itu mendengar ataupun melihat langsung yang berkaitan dengan keberadaan para DPO segera melaporkan ke pos yang terdekat, Polsek dan Polres.

“Kami selalu menjalin kerjasama yang baik dengan bhabinkamtibmas dan masyarakat untuk tetap mencari informasi tentang keberadaan para DPO yang masih ada”. Ucap Ipda Bayu saat di temui.

“Mengucapkan terima kasih atas keberadaan Pak Sutri yang selama ini banyak membantu kami”. Tutur Arham saat perbaiki meteran listrik.

Masyarakat akan selalu bekerjasama dengan pihak pemerintah dan TNI/Polri dalam menjaga wilayah dari gangguan kamtibmas dan mendukung Ops Tinombala yang lagi di gelar.

Penulis    :  Fururi Lamunsari

Editor      :  Fururi Lamunsari

Publish    :  Muchlis

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *