Bhabinkamtibmas Polres Palu Memasang Spanduk Tentang Himbauan Kamtibmas

No Comment Yet

PALU-Kepolisian Resor Palu melalui Sat Binmas Polres Palu melaksanakan pemasangan spanduk di setiap kelurahan yang ada di wilayah Kota Palu. Dimana Bhabinkamtibmas yang berada di 46 kelurahan di Kota Palu ini  melaksanakan pemasangan spanduk tentang himbauan kamtibmas terhadap Tindak Pidana Curanmor dan Kasus Narkoba yang ada di wilayah Kota Palu. Jumat, 13/10/2017.

Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Kota Palu. Agar Masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap Pelaku Tindak Pidana kejahatan. Apalagi dengan maraknya kasus Curanmor dan kasus Narkoba di Kota Palu ini sangat meningkat, sehingga tidak memberi celah atau peluang bagi Pelaku yang akan melakukan Tindak Kejahatan.

Adapun pesan dan himbauan Kamtibmas curanmor dan Narkoba yang diberikan yaitu :

  1. Parkirlah kendaraan Sepeda Motor anda di tempat yang aman dan mudah diawasi.
  2. Jangan lupa tambahkan kunci ganda/pengaman pada motor anda.
  3. Jangan meninggalkan barang berharga didalam bagasi Sepeda Motor.
  4. Narkoba dapat merusak generasi anak-anak kita
  5. Narkoba musuh kita bersama.

Kapolres Palu AKBP Mujianto, S.I.K. menyatakan, langkah tersebut merupakan tindakan pre-emtif untuk mengajak masyarakat bersama-sama dalam meminimalisir kesempatan bagi para pelaku kejahatan. Tujuannya adalah agar tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di Kota Palu.

 

POLRES PALU
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *