Demi mencetak tenaga satuan pengamanan yang profesional, Ditbinmas Polda Sulteng melaksanan giat audit ke BUJP dan pendataan satpam di Kab. Banggai.

No Comment Yet

IMG-20171026-WA0026

Ditbinmas Polda sulteng melalui kasuubditbinpolsus satpam dan Tim melaksanakan kegiatan Penertiban KTA Satpam dan BUJP yang beroperasi di wilayah kab Banggai, dalam rangka mewujudkan target pencapaian PNBP Ditbinmas Polda Sulteng serta sebagai Pembina Teknis Satpam dan Wasjaspam sesuai perkap nomor 24 tahun 2007 dengan target sasaran diantara lain adalah Bank Mandiri, Bank BRI, Bank Panin, Bank Mega, Bank BNI dam PT. Bimajaya security sub. Kon PT. Pertamina. Serta Tim dari Dtibinmas Memberikan sosialisasi tentang pentingnya User untuk menggunakan Tenaga Satpam yang sudah mendapatkan legalitas, serta mendatakan KTA satpam yang sudah habis masa berlakunya dan di arahkan untuk segera memperpanjang masa berlaku, untuk kelengkapan dan legalitas satpam dalam bertugas. Disamping itu Tim juga Memberikan Pemahaman dan penekanan kepada Pengguna satpam, agar tidak mempekerjakan satpam yang belum melalui diksar gada Pratama, Mensosialisasikan perkap 24 thn 2017 ttg SMP,
Sosialisasi PP 60 thn 2016 ttg PNBP dan pengecekan KTA satpam serta menyampaikan ketentuan tentang seragam satpam dan mekanisme pendidikan Satpam. Kegiatan berjalan baik aman dan lancar Dan semoga setelah adanya kegiatan Audit ini dapat terjalin komunikasi dan kerja sama antara Polri dan BUJP serta Pengguna. Serta melakukan terobosan dalam pelayanan perpanjangan KTA Satpam di wilayah Kab, Banggai kota Luwuk.

DITBINMAS DITBINMAS
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *