Gantung Diri Dirumah, Polsek Kintom Amankan TKP

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Polsek Kintom mengamankan  TKP pria paruh baya warga Desa Padang yang menggantung diri dirumahnya, Rabu (11/12/2017) sekira 03.00 wita.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK melalui Kapolsek Kintom Ipda Deky Wahyudi SH, mengungkapkan, berdasarkan keterangan yang himpun korban AM (40) bersama istri dan anak tidur di rumah ibunya.

“Sekira pukul 03.00 Wita, istri korban YM (27) terbangun dari tidur yang kaget karena korban tidak ada. kemudian YM membangunkan ibu mantunya dan anaknya untuk mencari korban,” jelas Ipda Deky.

Saat tiba dirumah korban, dari jauh rumah terlihat gelap, ketika membuka pintu, mereka kaget karena melihat korban tergantung dengan seutas tali di bagian leher, mereka pun kaget dan teriak, masyarakat setempat pun terbangun.

Mendengar kejadian itu, personil menuju ke lokasi kejadian sekira pukul 04.00 Wita, selain mengumpulkan keterangan saksi.

“Kami juga meminta kepada keluarga agar korban divisum ke RSUD Luwuk. Namun, pihak keluarga memilih korban tidak perlu divisum,” sebut Kapolsek Kintom.

Kemudian, tambah Ipda Deky, dibuatkan surat pernyataan tidak divisum, dan ditanda tangani oleh istri, ibu, dan kakak kandung dari korban, serta diketahui Kepala Desa Padang.*Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *