Kapolres Poso, Berikan Tugas Yang Terbaik

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id – Sebelum melaksanakan tugasnya sehari-hari sebagai anggota Polri pastinya di awali dengan apel pagi, Hari Senin merupakan apel jam Pimpinan. Polres Poso dalam hal ini setiap senin Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K langsung memimpin jalannya apel pagi. Tujuannya untuk menyampaikan setiap perkembangan informasi dan sekaligus mengecek keberadaan anggota. Senin (23/10/2017).

Bertempat di Halaman Apel Mako Polres Poso Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K mengambil Apel pagi, dan turut hadir Waka Polres Poso Gede Suara SH, Kabag sumda Kompol Duka Beddu SH, MH, Kabag Ops AKP Anton Muhammad SH, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Poso Kota dan Para Perwira serta anggota Polres bersama anggota Polsek Poso Kota.

Dalam kegiatan itu Beliau menyampaikan beberapa hal yang sifatnya tentang informasi dan penekanan kepada para anggotanya. Menurutnya kepada anggota yang memegang barang dinas utamanya senjata api agar di jaga dan di pelihara sehingga nantinya dalam melaksanakan tugas bisa berjalan dengan baik karena itu merupakan bagian untuk mendukung pelaksanaan tugas di masyarakat.

Kapolres Poso menyampaikan juga masih banyak tugas kedepan ini yang akan kita hadapi, di antaranya kegiatan FDP (Festival Danau Poso), TDCC (Tour De Central Celebes) yang akan di laksanakan di wilayah ini, untuk itu di harapkan kepada anggota agar selalu menjaga kesehatannya.

“Mari kita pelihara hubungan sinergitas antara Polri dan rekan kita TNI, harus saling mendukung dalam pelaksanaan tugas kepada masyarakat,jangan sampai terprovokasi dengan adanya informasi yang tidak jelas adanya baik itu di media social ataupun media elektronik sehingga bisa merusak hubungan baik kedua institusi ini”. Pungkasnya.

Marilah kita menjadi Polisi Madago Raya, kita harus kuat, saling mendukung sesama anggota agar pelaksanaan tugas menjadi ringan dan bisa tercapai sesuai harapannya. Tutupnya.

Usai kegiatan tersebut terlihat anggota mendapat arahan dari Kasatnya masing-masing, selanjutnya membubarkan dirinya untuk melaksanakan tugas sesuai fungsinya.

Penulis    :  Fururi Lamunsari

Editor      :  Fururi Lamunsari

Publish    :  agus Nuriyanto

 

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *