Kunjungan Tim Kajida Setjen Wantannas di Polres Buol

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Polres Buol, Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto, S.I.K, M.Si didampingi Wakapolres Kompol Ahyar Effendy, S.Sos dan Pejabat Utama Polres menerima kunjungan Tim Kajida Setjen Wantannas di Mapolres Buol. Selasa (17-10-2017)

Kunjungan Wantanas ini merupakan kunjungan perdana di Mapolres Buol yang diketuai oleh Mayjen TNI Aris Martono Haryadi dengan membawa anggota Tim diantaranya Brigjen TNI Moh Hatta Usmar Rukka, Kolonel Inf Judi Paragina Firdaus M.Sc, Kolonel Czi Budi Irawan S.IP M.Si, Kolonel Laut (T) M Taufiq Hidayat ST. M.Si, Maulana SH. MH dan Dandim 1305 Buol Toli-Toli Letkol (Kav) Anker Widianto.

“Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan kajian daerah (Kajida) terkait masalah ketahanan nasional guna tercapainya tujuan dan kepentingan nasional. Sesuai dengan tugas Wantannas seluruh hasil Kajida ini akan dilaporkan langsung kepada Presiden Joko Widodo, karena Wanntanas bertanggung jawab langsung ke Presiden” Ucap Ketua Tim.

img1508251128951

Sebelum berkunjung ke Polres Buol, Tim berkunjung ke PT. Hardaya Inti Plantations ( CCM Grub ) dan melanjutkan bincang-bincang dengan beberapa nelayan yang berada di komplek pasar Sentral Buol.

Humas Polres Buol

POLRES BUOL
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *