Membangun Kesadaran Keselamatan di Jalan Raya, Kanit Lantas Polsek Balaesang Laksanakan Dikmas

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Hampir seluruh aktivitas masyarakat berhubungan langsung dengan lalu lintas baik di desa maupun di perkotaan,  kecelakaan lalu lintas yang terjadi ironisnya sebagian korban adalah para generasi muda harapan bangsa yaitu para pelajar.

Jumat (13/10/2017) pukul 10.00 wita bertepat di halaman Sekolah MTS Labean Kec. Balaesang Kab. Donggala, Kanit Lantas Polsek Balaesang IPDA Safrun di temani Bhabinkamtibmas Ds.Labean Brigadir Ronal memberikan Dikmas ( pendidikan masyarakat) tentang Tertib berlalu lintas kepada siswa dan siswi MTS Labean.

Selain memberikan pemahaman tentang tata tertib dalam berlalu lintas kami juga menghimbau para pelajar agar tidak melakukan balapan liar, jangan ugal – ugalan saat berkendara.

Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan budayakan keselamatan serbagai kebutuhan.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kepatuhan dan kesadaran para pelajar tentang hal – hal yang bersifat pelanggaran berlalu lintas sehingga terhindar dari ancaman kecelakaan berlalu lintas dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menekan angka kecelakaan dikalangan pelajar, terang Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

(Humas Res Donggala)

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *