Mempermudah Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan “Polres Poso Gelar Samsat Keliling”

No Comment Yet

Tribrtanews.polri.go.id – Poso (12/10/17) Untuk  mempermudah proses pembayaran pajak kendaraan bermotor, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polres Poso mengelar Samsat keliling lebih terjangkau oleh masyarakat di berbagai daerah kecamatan, kali ini dilaksanakan di kantor kecamatan pamona barat kab.poso.

Setiap hari kami memiliki jadwal berbeda untuk melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor secara berkeliling, Lanjutnya, terdapat beberapa keunggulan dengan diterapkannya program Samsat keliling ini. Antara lain saat pembayaran pajak kendaraan bermotor, masyarakat tidak perlu mengantri terlalu lama sehingga tidak membuang banyak waktu.” Ujar KBO Lantas Ipda Faizal Kadir pada saat di hubungi melalui Via handpone”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin kedekatan bersama masyarakat dan membangun kepercayaan terhadap pihak kepolisian  yang dimana Kapolres Poso Ajun Komisaris Besar Polisi Bogiek Sugiyarto,SH,S.I.K mempunyai program yakni Polisi Madagoraya ( Polisi Yang Baik Hati).

KBO Lantas menambahkan, bahwa sebelum melaksanakan Samsat keliling  pihaknya melakukan sosialisasi bersama Bhabinkamtibmas di beberapa wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Poso sehingga pada saat kegiatan samsat keliling dapat berjalan dengan baik.

Terima kasih Pak Polisi”,dengan adanya Program Samsat keliling kami masyarakat sangat senang dan sangat terbantu sehingga kami tidak perlu repot datang ke kantor samsat untuk mengantri membayar pajak.”Ucap salah satu warga masyarakat pada saat melakukan pembayaran di kantor camat pamona barat”

Penulis  : Agus

Editor    : Agus

Publish  : Muchlis

 

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *