PEMBUKAAN PELATIHAN SATPAM GADA PRATAMA ANGKATAN 54 DI KAB. BANGGAI

No Comment Yet

Poldasulteng.com – PT. RIFAZAH PENGINDO JAYA selaku Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) menyelenggarakan Pelatihan dan Pendidikan Satpam Gada Pratama Angkatan 54 Tahun 2017 di Kab. Banggai. Pelatihan ini dibuka oleh KasubditbinPolsus Ditbinmas Polda Sulteng AKBP. JERY HARIKADUA, S.Sos yang Mewakili Dirbinmas Polda Sulteng, adapun giat pembukaan pelatihan ini diikuti oleh 48 orang peserta didik yang terdiri dari 42 orang laki laki dan 6 orang wanita serta dihadiri oleh tamu undangan yang lain yaitu DANDIM 1308 LUWUK BANGGAI LETKOL. INF SAPTO IRIANTO, SIP dan Pimpinan PT. RIFAZAH PENGINDO JAYA serta para Pimpinan Pengusaha Pengguna Jasa Pengamanan Lainnya. Pelatihan ini akan dilaksanakan tiga minggu kedepan atau setara dengan 232 jam pelajaran yang bertempat di Gedung Sanggar Kesenian Belajar (SKB) Kab. Banggai. Jumat (20/10/2017)

IMG-20171020-WA0010

Pelatihan Satpam ini dimaksudkan untuk membentuk para petugas Satpam yang Profesional, Bermoral dan Modern oleh karena itu Bapak Dirbinmas Polda Sulteng Berpesan lewat Amanat yang dibacakan oleh Kasubditbinpolsus bahwa peserta pelatihan satpam ini harus mengikuti segala kegiatan ini dengan penuh kesunggguhan, dimana hal tersebut merupakan modal keterampilan dan pengembangan kemampuan perorangan yang dapat saudara gunakan untuk bekal dalam menghadapi tugas tugas kedepan. Bapak Dirbinmas berharap dengan Alokasi waktu yang cukup singkat ini dikaitkan dengan tantangan tugas yang begitu berat, perlu adanya kerjasama yang baik antara Instruktur/Pelatih dengan para peserta, sehingga proses pelatihan ini dapat berjalan dengan lancar dan tujuan pelatihan dapat tercapai dengan hasil yang baik dan maksimal.
Tak lupa Bapak Dirbinmas mengucapkan Terima Kasih kepada Pimpinan PT. RIFAZAH PENGINDO JAYA yang telah menyelenggarakan pelatihan ini, serta kepada semua tamu yang menyempatkan untuk hadir dalam acara pembukaan pelatihan satpam gada pratama angkatan 54 ini. Semoga Allah SWT selalu meridhoi segala jalan yang kita tempuh dalam melaksanakan tugas tugas kedepannya, amien…

DITBINMAS DITBINMAS
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *