Personel Polsek Riopakava Bantu Warga Perbaiki Jembatan Rusak

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Sebagai anggota Polri harus memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi hal ini tercermin dari anggota Kepolisian Sektor Riopakava saat membantu warga memperbaki jembatan yang rusak di Ds. Minti Makmur Kec. Riopakava Kab. Donggala, kamis (13/10/2017) pukul 13.00 wita.

Jembatan tersebut kondisinya sangat parah, sehingga jika tidak diperbaiki dapat membahayakan masyarakat yang melintasi jembatan tersebut dan kami tidak ingin melihat aktifitas masyarakat di Ds. Minti Makmur terganggu berlarut – larut.

Warga menyambut baik bantuan tenaga yang diberikan oleh anggota Polsek Riopakava.

Panas terik matahari tidak menghalangi semangat kami untuk membantu warga  memperbaiki jembatan tersebut terang Kapolsek Riopakava IPTU I Gusti Nyoman Suarta.

13.,.

Giat-giat kemasyarakatan ini rutin dilakukan oleh personil Polsek Riopakava, termasuk turun langsung memperbaiki infrastruktur, seperti membantu memperbaiki jembatan di desa, hal-hal seperti ini bisa mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat, sehingga tercipta suatu hubungan yang harmonis, tambah Kapolsek.

Hal ini merupakan wujud penjabaran perintah Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rioshadi, S.I.K., untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya).

(Humas Res Donggala)

 

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *