Personil Ditbinmas Polda Sulteng Mengisi Khotbah Jum’at di Kel. Birobuli Selatan Kota Palu

No Comment Yet

IMG_20171027_120002_HDR

poldasulteng,com – Personil Ditbinmas Polda Sulteng, Aipda Rahmat Jafar SH melakukan kegiatan Shalat Jum’at berjamaah bersama warga di Mesjid Al-Awwabin di Jalan Towua Kel. Birobuli Selatan Kec. Palu Selatan Kota Palu, jum’at (27/10/2017) siang.

Dalam pelaksanaan Sholat Jum’at tersebut, terlihat ada yang berbeda dari biasanya. Khutbah jum’at kali ini diisi oleh personil POLRI Aipda Rahmat Jafar SH yang juga seeorang anggota Direktorat Binmas Polda Sulteng. Adapun Judul Khutbah yang dibawakannya adalah “TAUBAT KEPADA ALLAH”.

Selain mengisi Khutbah Jum’at, Aipda Rahmat Jafar SH juga Menyampaikan Himbauan Kamtibmas tentang Masalah Radikalisasi dan kenakalan remaja seperti penyalahgunaan obat obatan terlarang atau Narkoba yang telah merambah disemua kalangan baik itu remaja maupun orang dewasa sekalipun dan sangat perlu peran serta orang tua dalam mendeteksi dini.

IMG_20171027_122215_HDR

Tak lupa Aipda Rahmat Jafar SH mensosialisasikan Terobosan POLRI melalui Aplikasi “POLISIKU” yang bisa di download atau didapatkan melalui ponsel bertipe android, Di aplikasi itu Masyarakat dapat membuat pengaduan kepada Polri tentang Kejadian Tindak Pidana ataupun kejadian lainnya yang membutuhkan anggota Polri untuk hadir dilingkungannya serta masyarakat dapat juga melihat seluruh kegiatan kegiatan anggota Polri baik itu di kota Palu ataupun di kota lainnya yang ada Indonesia.

DITBINMAS DITBINMAS
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *