Petualangan Daeng, Berakhir Kematian

No Comment Yet

Poldasulteng.com (13/10/17) – Sudah berapa banyak orang menderita, sudah berapa banyak orang yang luka, sudah berapa banyak orang yang kehilangan nyawa, semua akibat para begal, pencuri dan penjambret hampir setiap hari ada saja orang yang melaporkan dirinya menjadi korban begal, dirampas paksa sepeda motornya, bahkan pelaku tidak segan-segan melukai bahkan membunuh korbanya itulah sekelumit dari kisah para korban begal alias penjambret.

Polri sehebungan abdi negara, pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat tidak tinggal diam menyikapi hal tersebut diatas. sasaran pertama wilayah Palu, dan di kota ini ratusan motor dan puluhan pelaku dapat diamankan. namun ternyata para pelaku tidak bergerak perorangan mereka dalam bentuk jaringan, pihak Kepolisian bertekad untuk memberantas musuh masyarakat.

Jufri alias Jhon alias Daeng yang sudah  malang melintang melakukan tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan, dari data yang dihimpun paling tidak sang Daeng telah melakukan 7 kali tindak pidana, lebih khusus curanmor. Tim Buser Polres Parimo yang bekerja sama dengan Polsek Palu Barat mengendus keberadaan sang Daeng dan daeng pun dijemput di rumahnya dengan maksud untuk menunjukan dimana TKP pencurian yang dilakukan, termasuk barang buktinya, namun kenekatan Daeng harus diakui, dalam pengawalan petugas dirinya melarikan diri .

Namun kali ini sial menimpah dirinya, saat melariakan diri dan lompat dari atas jembatan. petugas yang mengetahui hal tersebut langsung menangkap kembali sang Daeng, beruntung tidak dilumpuhkan bahkan sang Daeng masih diantar ke rumah sakit. rupanya petualangan sang daeng harus dihentikan oleh Tuhan. Di Rs Anutaloko Parigi Sang Daeng menghembuskan nafas akibat luka benturan saat melompat dari jembatan.

Rencana Tuhan yang terbaik, dibalik kejadian tersebut pasti ada hikmahnya, paling tidak petualangan Daeng tidak lagi terjadi. (B003).

humas Polda Sulteng
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *