Polres Donggala Jaga Kamseltibcar  Lantas Melalui Strong Point Pagi

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Tingginya aktifitas masyarakat di pagi hari, menyebabkan kepadatan di jalan raya dan dapat memicu terjadinya kecelakaan maupun kriminalitas, untuk mengantisipasinya Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., memerintahkan personel Sat Lantas beserta Polsek jajaran untuk melakukan strong point, jumat (13/10/2017) pukul 06.00 wita.

Strong point merupakan kegiatan rutinitas bagi Polres Donggala beserta Polsek jajaran yang dilaksanakan pada pagi dan siang hari.

Dalam pelaksanaanya kami menempatkan personel dibeberapa titik yang di anggap rawan dan memerlukan kehadiran Polisi, antara lain sepanjang jalan yang terdapat sekolah dan tempat keramaian yang berada persis di tepi jalan raya,terang Kapolres.

Kegiatan ini bermaksud agar masyarakat dan pelajar dapat memulai aktivitasnya dengan rasa aman dan nyaman, tambah Kapolres Donggala.

Para guru beserta orang tua pelajar mengapresiasi dan berterimakasih kepada personel Polres Donggala yang telah menyempatkan waktunya di pagi hari untuk memberikan pelayanan.

(Humas Res Donggala)

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *