POLRES PARIMO PENGAMANAN EKSEKUSI BANGUNAN

No Comment Yet

Tribratanews – Polres Parimo

(12/10/2017)

Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 sekitar pukul  09.50 wita bertempat di Dusun III Desa Pelawa Baru Kec. Parigi Tengah, Kab.Parimo  telah berlangsung kegiatan Eksekusi sebuah bangunan beserta tanahnya milik Termohon yang dimenangkan oleh Pemohon Eksekusi HJ. SURIYANTI DAY. Kegiatan Eksekusi dilakukan oleh Pengadilan Negeri Parigi yang dipimpin oleh RAFIUDDIN, SH.MH berdasarkan keputusan Pengadilan Negeri Parigi No. 2/Pen. Eks/2017/PN Prg, tgl 24 Agustus 2017.

Kegiatan Eksekusi bangunan tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan permohonan eksekusi oleh Juru sita PN Parigi RAMLI yang disaksikan oleh Panitera, Pemohon eksekusi dan Termohon Eksekusi, kemudian dilanjutkan dengan Pengosongan isi rumah oleh PN Parigi yang dilakukan oleh buruh dan dibantu oleh Sat Pol PP Kab. Parimo

Dalam Kegiatan Eksekusi bangunan tersebut mendapat pengamanan dari Polres Parimo yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Parimo KOMPOL F.TARIGAN, SH bersama dengan Kasat Intelkam AKP JUNUS DJONI ACHPAH, Kasat Sabhara Polres Parimo AKP HARRY ANDREAS WUWUNGAN, Kasubsektor Parigi Utara IPDA SONY SAURI, KBO Lantas IPDA ZULKUFRAN dan Kasat Pol PP Parigi Moutong JONI TAGUNU. Demi kelancaran kegiatan eksekusi bangunan tersebut, Polres Parimo menerjunkan sekitar 50 Personil untuk mengamankan dan menghindari terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

Polres Parimo Pengamanan Eksekusi Sebuah Bangunan

3f5dd838-9743-42ab-a106-aefaef29ee5d

Selama kegiatan eksekusi bangunan beserta dengan tanahnya tersebut, berlangsung dengan aman dan lancar.

Demikian untuk sementara yang dapat kami beritakan. (Subbag Humas Bag Ops).

——————————————————————–

Red: Bripka I Gede Dharmawan, SH – Briptu Herdiyanto.

POLRES PARIMO

Author

POLRES PARIMO

BAG OPS HUMAS POLRES PARIMO

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *