PROGRAM MONITORING DITBINMAS POLDA SULTENG MELALUI TIM AUDIT DALAM MELAKUKAN PENGAWASAN BUJP YANG BEROPERASI DIWILAYAH KAB. BANGGAI

No Comment Yet

IMG-20171019-WA0079

Poldasulteng.com – Tim Audit Ditbinmas Polda Sulteng yang dipimpin oleh Kasubditbinpolsus AKBP. JERY HARIKADUA, S,sos melaksanakan giat audit dan pengawasan terhadap BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) yang berada di Kab. Banggai, beliau menegaskan audit yang dilakukan sepekan ini untuk memastikan BUJP yang beroperasi di wilayah Sulteng benar benar sudah mendapat rekomendasi dan ijin dari Mabes Polri, serta mendatakan BUJP yang mempunyai kendala dalam operasional dilapangan. Kamis (19/10/2017)

IMG-20171019-WA0069

Penekanan juga dilakukan kepada BUJP agar bisa melahirkan tenaga tenaga SATPAM yang Profesional,Handal dan berkualitas. dalam kegiatan ini Tim Audit Ditbinmas Polda Sulteng juga mengecek kelengkapan Ops BUJP yang meliputi:
– Akta Pendirian
– Rekomendasi dari Ditbinmas Polda sulteng
– Surat Ijin Oprasional (SIO) dari Mabes Polri
– TDP dan NPWP
– SOP serta legalitas lainnya yang sesuai petunjuk Perkap 24 tahun 2007

Dalam kegiatan ini Tim ini juga mendapat Perintah dari Dirbinmas Polda Sulteng agar Audit ini dilaksanakan secara berkesinambungan untuk bisa mengarahkann para pemuda yang berpotensi untuk bergabung dalam industrial security dengan cara melakukan pembinaan secara humanis.Adapun BUJP yang sudah di audit sampai saat ini adalah PT. Nawakara, PT. Sinar Prapanca, dan PT. Aitara Wirakarta. Kegiatan yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

DITBINMAS DITBINMAS
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *