Satgas Ops Tinombala Jalin Kedekatan Melalui Latihan PBB Kepada Pelajar SMU

No Comment Yet

WhatsApp Image 2017-10-12 at 22.15.16Tribratanews.Polri.go,id – Satuan tugas Operasi Tinombala 2017 terus melakukan pengejaran terhadap sisa 7 (tujuh) orang DPO kasus tindak pidana terorisme yang dibawah pimpinan Ali Kalora yang masih berkeliaran di wilayah kab.Poso maupun di wilayah kab.parogi moutong jumat (13/10/17).

Satgas Ops Tinombala  yang tergabung dari TNI dan Polri merupakan satuan tugas dimana terus melakukan pendekatan terhadap masyarakat, meski tidak meninggalkan strategi operasi pengejaran langsung melalui patroli , Satgas Ops Tinombala juga aktif melakukan sosialisasi dengan masyarakat termasuk diantaranya proses deradikalisasi.

Salah satu contohnya adalah melakukan kegiatan di SMU 1 Lore utara desa wuasa kec.lore utara kab.Poso,para satgas ops tinombala menjadi pelatih untuk kegiatan baris berbaris (PBB) , selain itu ada juga pembekalan materi mengenai bela negara, tentang pancasila, toleransi dan cinta terhadap NKRI.

Kegiatan tersebut mendapat respon yang baik, para siswa menjadi lebih mengerti tentang makna toleransi ,pancasia , Bhenikatunggal ika serta cinta tanah air.

Penulis  : Agus

Editor    : Agus

Publis    : Muchlisin

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *