GUNA JARING DAN TINGKATKAN ANIMO CALON PESERTA PENERIMAAN POLRI, KABAG SUMDA POLRES BANGKEP GENCAR MELAKUKAN SOSIALISASI DI SEKOLAH

No Comment Yet

20171116_212353Polres Bangkep – Guna menjaring dan meningkatkan animo peserta seleksi calon anggota Polri, Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Banggai Kepulauan, gencar melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri Tahun 2017. Seperti halnya kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Tinangkung Utara dan SMA Negeri 1 Totikum, Kamis (16/11/2017).

Pada kesempatan kali ini, Kabag Sumda Polres Bangkep AKP NAZARUDIN, SH memimpin langsung kegiatan sosialisasi bersama 3 orang personil Bag Sumda dengan menyajikan Materi terkait penerimaan Personil Polri tahun 2017/2018. Nampak dalam sosialisasi tersebut, para siswa baik di SMA Negeri 1 Tinangkung Utara maupun di SMA Negeri 1 Totikum sangat antusias mengikuti dengan seksama sosialisasi penerimaan Polri ini.

Hal ini sehubungan dengan pemaparan lengkap mengenai mekanisme penerimaan anggota Polri dari tahap pendaftaran, seleksi, pendidikan dan tugas – tugas yang diemban setelah lulus yang disampaikan oleh Kabag Sumda AKP NAZARUDIN, SH.

Dihadapan para siswa, AKP NAZARUDIN, SH menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang Polisi tidak dipungut biaya alias gratis. “Oleh karena itu, apabila kalian berminat mendaftar sebagai anggota Polri pada penerimaan nantinya, jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, dan apabila terjadi hal seperti itu dapat segera dilaporkan,” ungkap Kabag Sumda.

Ditambahkan pula bahwa,”kelulusan menjadi seorang personil Polri bukan karena uang tapi karena kemampuan peserta itu sendiri, sehingga sejak dini seluruh calon peserta dapat mempersiapkan diri, baik itu kesehatan, fisik maupun aspek intelegensi”, tegas AKP NAZARUDIN, SH.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *