Kapolres Buol : Terima Kasih Atas Doa dan Ucapannya

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Polres Buol, Selasa (28-11-2017), merupakan hari yang istimewa bagi Kepala Kepolisian Resor Buol, Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Priyanto S.I.K, M.Si Kini, orang nomor satu di jajaran Polres Buol itu genap berusia 42 tahun.

Tak pelak, ucapan selamat silih berganti mengalir dari personel sesaat setelah melaksanakan Apel Pagi. Ucapan selamat juga datang dari anggota Bhayangkari yang turut hadir di Mapolres Buol.

IMG-20171128-WA0065

Pada hari ini, Kapolres tidak menyangka akan ada kejutan yang sudah disiapkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Vita Budi Priyanto untuk mengucapakan selamat kepada Kapolres.

“Ibu berharap agar bapak bisa menjalankan amanah yang diembannya dengan baik ,” kata Ny. Vita.

Para Pejabat serta anggota Polres Buol juga memanjatkan Doa agar Kapolres selalu sukses dalam karir dan keluarga serta bisa menjadi pemimpin yang baik bagi anggotanya.

Wakapolres Buol Kompol Achmad Dharmianto, SH, S.I.K juga menambahkan semoga diberikan pengampunan, dijauhkan dari segala cobaan, dibukakan pintu rejeki yang berkah, agar sabar dalam momong anggotanya dan tuntas melaksanakan amanah sebagai pimpinan di Polres Buol. “Ujar Kompol Achmad”.

Sementara itu, Kapolres didampingi Ibu menyampaikan terimakasih atas ucapan selamat dan gelaran syukuran di hari ulang tahunnya. Bukan mengharap kado ataupun hadiah, namun yang terpenting adalah doa dan dukungan dari semua anggota Polres Buol dan juga dari keluarga.

Syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan makan bersama dengan seluruh personil polres buol dan para tamu undangan di depan Aula Rupatama.

Humas Polres Buol

POLRES BUOL
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *