Mantap, Tiga Tukang Parkir Liar Ditangkap Tim Satgas Ops Pekat Tinombala II 2017

No Comment Yet

Palu, Poldasulteng.com – Dalam rangka Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Tinombala II-2017 Polda Sulawesi Tengah, tim Satuan Tugas (Satgas) Ops Pekat, yang dipimpin langsung oleh Kasatgas Tindak, AKBP Drs Martin Papia Wolor, mengamankan tiga orang yang diduga melakukan aksi premanisme dengan cara menjadi tukang parkir liar di sejumlah titik di wilayah Kota Palu, sabtu (25/11/2017) siang.

Dua orang pelaku yang berinisial MR (39) dan RS (31) diamankan tim satgas ops pekat di wilayah Pasar Tradisional Modern (Pasar Inpres) Manonda, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu. MR ditangkap dengan barang bukti uang sejumlah Rp 85.000, sedangkan RS ditangkap dengan barang bukti uang sejumlah Rp 36.000.

Sementara itu, seorang pelaku lainnya yang berinisial RI (18) diamankan tim satgas ops pekat di wilayah Terminal Induk Bus Mamboro, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu dengan mengamankan barang bukti uang sejumlah Rp 25.000. Saat akan ditangkap tim, ketiganya tidak dapat menunjukkan kartu identitas resmi tukang parkir.

“Kami telah mengamankan tiga orang yang diduga melakukan aksi premanisme dengan cara menjadi tukang parkir liar di Pasar Inpres Manonda dan di Terminal bus Mamboro, saat ini tiga orang tersebut berada di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) guna dilakukan pemeriksaan,” kata Kasatgas Tindak.

humas Polda Sulteng
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *