PERSONIL POLRES BANGGAI KEPULAUAN AMANKAN PAWAI KARNAVAL, DALAM MERIAHKAN HUT BANGKEP KE 18

No Comment Yet

20171104_093255Polres Bangkep – Dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Banggai Kepulauan ke 18 tahun 2017, Pemerintah kab. Bangkep menyelenggarakan Pawai Karnaval, Jumat(3/11/2017) pukul 14.30 Wita.

Pawai Karnaval ini diikuti oleh beberapa dinas/Instansi pemerintahan, Pelajar TK, SD,SMP dan SMA serta organisasi kemasyarakatan yang ada di kabupaten Bangkep. Guna mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar, Polres Banggai Kepulauan menerjunkan personilnya untuk melakukan pengawalan dan penjagaan di beberapa titik yang akan dilalui oleh peserta Karnaval hingga berakhirnya kegiatan

Wakil Bupati Banggai Kepulauan H. RAIS D. ADAM melepas secara resmi Pawai Karnaval, dengan titik start di Lapangan Trikora Salakan, selanjutnya mengelilingi kota Salakan dan kembali finish di Lapangan Trikora. Nampak para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan berbagai hiasan kendaraan dan pakaian adat yang digunakan. Hal ini pula yang membuat para peserta Pawai Karnaval mendapat sambutan yang hangat dari warga masyarakat Kota Salakan.

Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 17.00 wita dan berjalan dengan aman dan lancar.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *