PERSONIL POLRES BANGKEP SANGAT ANTUSIAS KERJA BAKTI DALAM PEMBANGUNAN MASJID

No Comment Yet

20171117_192310Polres Bangkep – Salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan oleh personil Polres Banggai Kepulauan dalam membangun suatu organisasi yaitu dengan bergotongroyong melaksanakan kerja bakti. Kegiatan kerja bakti yang dilakukan kali ini, adalah pembangunan tempat ibadah (Masjid Al-Ikhlas) Polres Bangkep, Jumat (17/11/2017).

Usai pelaksanaan apel pagi, seluruh personil baik yang beragama Muslim, Kristen maupun Hindu secara bersama-sama menuju ke lokasi pembangunan tempat ibadah ( Masjid ) yang saat ini dalam proses pengerjaan, guna membantu kegiatan pembangunan tersebut. Dalam pelaksanaannya, kegiatan kerja bakti dilakukan secara bersama-sama, baik itu personil Bintara maupun perwira Polres Bangkep, dengan dipimpin langsung oleh Kabag Sumda AKP NAZARUDIN, SH.

Nampak terlihat kekompakan dari seluruh personil Polres Bangkep saat kegiatan berlangsung. Beberapa anggota mengangkat Batu, dan sebagian lainnya secara bergantian membuat campuran semen sebagai proses membuat Cor tiang kolom beton. Melalui kerja bakti ini, membuktikan bahwa kekompakan yang ada di tubuh Polri khususnya Polres Bangkep masih sangat kental. Selain itu kerukunan antar umat beragama di lingkungan Polres Bangkep juga sangat terjalin dengan baik.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *