Polres Buol Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

No Comment Yet

Poldaaulteng.com – Polres Buol, dalam rangka memperingati hari lahir Nabi kita Muhammad SAW, bertempat di Masjid Adz-Dzikrillah Polres Buol melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kamis, (30-11-2017).

IMG-20171130-WA0037

Turut hadir Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto, S.I.K, M.Si bersama ibu, Wakapolres Buol Kompol Ahmad Dharmianto, SH, S.I.K dan ibu , para kabag, Kasat, Kapolsek, pers Polres Buol dan Brimob Buol Tolitoli serta Bhayangkari Cabang Buol.

Dengan tema “Meneladani Ahlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan SDM Polri Yang Ungul dan Kompetitif”, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al – Qur’an oleh Moh. Sahlan Siswa SMA N 1 Biau. Dilanjutkan dengan kegiatan ceramah agama oleh Ustad Richard Mukhsin S.Ag. M.Ag.

Tema ceramah agama yang dibawah oleh Ustad Richard Mukhsin S.Ag. M.Ag, Adalah Keteladanan Nabi Muhammad SAW. Sikap Sabar Rasulullah seperti sifat Perasa, Kharis (mengajak umatnya untuk masuk surga), Rouf (sifat kasih), dan Rohim (penyayang).

“Semoga dengan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat meningkatkan keimanan anggota dan lebih humanis dalam melakukan tugas kepolisian”, ucap Kapolres Buol AKBP Budi, Priyanto, S.I.K, M.Si.

Humas Polres Buol

POLRES BUOL
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *