3 Lady racer : Ayatussypa, Dilla SA, Dyan Primitha Ramaikan Sirkuit Alun-Alun Sintuwu Maroso Poso

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id-Balap Motor memang bisa dibilang dengan olahraga esktrim. Namun siapa sangka, salah satu olahraga adrenalin ini banyak digemari masyarakat terutama anak muda. Tidak main main, saat ini olahraga tersebut digemari segala golongan. Olahraga yang dominan dilakukan kaum adam, saat ini juga diminati banyak kaum hawa.

Sabtu (2/12/17) digelar kejuaran balap motor pandawa cup race 2017 ini memperebutkan Piala Sigit Purnomo Said ( pasha ungu),Olahraga balap motor saat ini banyak sekali digandrungi kaum hawa. Siapa sangka, banyak sekarang pembalap wanita yang memiliki kemampuan melebihi laki laki. Seperti halnya 3 pembalap cantik asal Banten Ayatussypa, Dilla SA pembalap wanita asal Bogor, Dyan Primitha pembalap wanita asal Lamongan yang akan berlaga di sirkuit alun-alun sintuwu maroso kabupatenPoso.

3 pembalap wanita asal pulau Jawa mampu memberikan hiburan tersendiri bagi warga masyarakat Poso, Tentu saja mereka betiga mampu menambah semarak gelaran yang disaksikan oleh ribuan pasang mata yang datang langsung ke trek.

Saya senang sekali mas, ga nyangka bakalan serame ini karena saya sudah takut duluan mendengar di pemberitaan poso diluar sana, dan ternyata kabupaten Poso aman dan luar biasa sekali antusias dari masyarakatnya bagus sekali, pokoknya saya senang sekali.”tutur Dyan Primitha saat dikonfirmasi crew humas polres  poso waktu di sirkuit”

penulis : AG35

Editor  : AG35

Publish: Fruri lamunsari

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *