Gelar Pertemuan Bersama Bhayangkari, Kapolsek Batui Harapkan Jaga Kekompakan

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Kapolsek Batui Iptu Candra SH menekankan kepada ibu Bhayangkari ranting Polsek Batui agar bijak dalam pengunaan media sosial. Itu disampaikan Kapolsek Batui saat menggelar pertemuan bersama ibu-ibu Bhayangkari di Mapolsek Batui, Kamis (7/12/2017).

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK melalui Kapolsek Batui, mengatakan, arahan itu disampaikan agar ibu-ibu Bhayangkari ranting batui agar dalam menggunakan media sosial tidak menebar ujaran kebencian.

“Pandailah menggunakan media sosial, jika tidak bisa bendampak hukum dan menciptakan situasi dan dapat mengganggu kamtibmas,” sebut Kapolsek.

Selain itu, Iptu Candra juga mengharapkan agar Bhayangkari untuk tetap menjaga kekompakan dan tali silatuhrahmi. Dan selalu mendukung tugas suami sehari-hari.

“Tetap berprilaku hidup sederhana dan bermasyarakat, dan selalu menopang suaminya dalam menjalankan tugas sehari-hari,” harap Iptu Candra.

Kegiatan yang berakhir sekira pukul 17.00 Wita itu kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu ibu Bayangkari yakni ibu Kanit Intel Polsek Batui Ny Aipda Edi Suratno  yang mengalami laka lantas dan dirawat di Puskesmas Batui.*Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *