Inovasi Bhabinkamtibmas Desa Lempe Brigpol Dedy Dalam Menyambut Natal Dan Tahun Baru

No Comment Yet

Tribratanews,Polr.go.id- Walaupun berada di wilayah paling ujung Kabupaten Poso yakni  desa Lempe Kecamatan Lore Tengah Kabupaten Poso Sulawesi Tengah,Brigadir Polisi Dedy Ruhady Wiyono sebagai Bhabinkamtibmas tak pernah berhenti untuk berkiprah.

Pak Dedi yang sering di sapa masyarakat desa Lempe melakukan inovasi terhadap desa binaannya bersama-sama dengan masyarakat membuat himbauan yang bertuliskan dengan bahasa “Behoa” Mopahawe Tabea I Alo Pokau Hai Pitu Hai Pare To Wo U Ro Sabu Hampulo Hai Uwalu “ Ngat Uraken Sugeng Riyoyo Natal 2017 lan Warso Enggal 2018.

Mengandung Makna Ucapan diatas masyarakat desa lempe menyambut perayaan natal tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018.

2222222

Bekerjasama dengan Kepala Desa,Bhabinkamtibmas dan masyarakat memasang Baliho tersebut dengan mengandung maksud bahwa di bulan Desember ini umat kristiani khususnya di desa lempe dapat melaksanakan ibadah natal dengan aman dan lancar sehingga pada puncak pelaksanaan ibadah natal tanggal 25 Desember nantinya dapat dirasakan kedamaian dan ketentraman terhindar dari gangguan Kamtibmas.Kata Pak dedi.

Ipda Muhammad Asdy yang baru menjabat beberapa hari sebagai Kapolsek Lore tengah pada saat di hubungi melalui via telephone oleh Kasubag Humas mengatakan bahwa saya akan memberikan reword/penghargaan kepada bhabinkamtibmas yang ada di wilayah lore tengah sehingga dengan pemberian reword ini dapat memotivasi kinerja para Bhabinkamtibmas untuk melakukan berbagai macam inofasinya.Tutup Kapolsek. (Humas Polres Poso)

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *