Jelang Oprasi Lilin-Tinombala 2017, Polres Sigi Laksanakan Latihan Pra Oprasi (Latpraops) Lilin-Tinombala 2017

No Comment Yet

SIGI, Polres-Sigi.com –  Menjelang pelaksanaan Oprasi Lilin-Tinombala 2017, Kepolisian Resor Sigi Polda Sulteng terlebih dahulu melaksanakan kegiatan Latihan Pra Oprasi (Lat Pra Ops) Lilin – Tinombala 2017 yang bertempat di aula Mapolres Sigi, Rabu (20/12/2017) Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan, S.IK didampingi Wakapolres Sigi Kompol Paulus Morik, SH.,M.Si Dan Kabagops AKP Supratiknyo Kamari dan dihadiri para kasatgas dan personel Polres Sigi yang terlibat dalam Sprin Operasi.

IMG_7419

Dalam sambutannya Kapolres sigi Selaku Kaopsres Sigi  menyampaikan agar para peserta latpraops Lilin Tinombala ini dapat mengikurti kegiatan dengan aman dan tertib, sehingga pengetahuan yang di sampaikan oleh pemateri nantinya dapat diterapkan pada saat pelaksanaan Oprasi dilapangan, dan sekaligus membuka secara resmi Pelaksanaan Latpra Ops Lilin -Tinombala 2017.

Setelah pembukaan yang di pimpin oleh Kapolres Sigi dilanjutkan dengan pemberian Materi menyangkut tentang Oprasi Lilin-Tinombala 2017, yang pertama materi yang di bawakan oleh Kasat Intelkam tentang Perkiraan Intelejen terkait Oprasi, Kabagops AKP Supratiknyo Kamari tentang Menejemen Oprasi.

IMG_7389

Operasi Lilin Tinombala 2017 merupakan Operasi Kepolisian Terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 (Sepuluh) hari yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember 2016 sampai dengan tanggal 01 Januari 2018 di seluruh wilayah NKRI dalam rangka pengamanan hari Raya Natal Dan Tahun Baru 2018 di wilayah Kab. Sigi

Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Latpraops ini agar pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala 2017 dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana operasi dan petugas di lapangan tetap mempedomani ketentuan dan peraturan yang berlaku.

[Humas Polres Sigi]

POLRES SIGI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *