Kabag Ops Polres Poso Hadiri Acara Penutupan Balap Motor

No Comment Yet

Tribratanews.polri.go.id – Acara balap motor yang di laksanakan selama 3 yang bertempat di alun-alun kota poso dengan menghadirkan para pembalap wanita asal jawa akhirnya selesai juga dan di tutup langsung oleh Walikota Palu Sigit Purnomo (Pasha Ungu). Minggu (03/12/2017).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPD PAN Kabupaten Poso Muhaimin Yunus Hadi, Kabag Ops Polres Poso AKP Anton Muhammad SH, Kasdim 1307 Poso, Ketua Pandawa Automatic Club Poso Sofyan Pantih, dan ribuan warga masyarakat dari berbagai kota yang hadir menyaksikan balap motor.

Sigit Purnomo (Pasha Ungu) dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini tidak ada kaitannya dengan politik, semata-mata di lakukan untuk mencari bakat bagi para pemuda yang mempunyai hobi dengan balap motor, sebagai hiburan bagi masyarakat, saya mengajak kepada masyarakat untuk kita tetap menjaga kota poso ini yang indah.

“Marilah kita dukung anak-anak muda yang mempunyai prestasi, kedepannya kami akan lakukan yang lebih meriah lagi kegiatan seperti ini”. Tambah Pasha sapaan akrabnya ketika berikan sambutan.

Selanjutnya dalam kegiatan itu Sigit Purnomo membawakan beberapa lagu dan di ikuti oleh warga masyarakat kemudian acara di tutup dengan do’a.

“Kami masyarakat sangat haus akan hiburan dan berterima kasih kepada pemerintah dan bapak Mimin yang telah membuat kegiatan ini sehingga banyak masyarakat yang hadir, Poso sudah aman pak, jadi tolong jangan beritakan poso ini yang lain-lain”. Ucap beberapa warga masyarakat yang hadir pada saat itu.

Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K, melalui Kabag Ops Polres Poso AKP Anton Muhammad SH, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dan kedepannya bisa di lakukan hal yang seperti ini sehingga masyarakat bisa melupakan hal-hal yang berkaitan dengan situasi poso yang kemaren-kemaren.

“Ucapan banyak terima kasih atas dukungan dari masyarakat sehingga acara ini baik dan lancar, kami menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat untuk saling berbagi tanggung jawab untuk menjaga poso ini yang damai dan tentram”. Tutup Kapolres Poso saat di hubungi melalui via handpone.

Penulis         :  Fururi Lamunsari

Editor           :  Fururi Lamunsari

Publish         :  Agus Nuriyanto

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *