Kabagops Polres Poso Hadiri Acara Pembukaan Balap Motor Pandawa Cup Race 2017

No Comment Yet

Tribrtanews.polri.go.id Siapa bilang dunia balap hanya untuk laki-laki? Di zaman ini, perempuan-perempuan juga banyak yang unjuk gigi dan bisa setangguh laki-laki. Di sirkuit beraspal itu mereka tidak segan-segan menancap gas, beradu kencang. Bahkan tak takut bila lawannya seorang lelaki sekalipun,kali ini para lady race akan bertarung disirkuit Alun-alun situwu maroso poso dalam rangka kejuaraan daerah balap motor pandawa cup race 2017 sabtu sore (2/12/17)

Kejuaraan daerah balap motor pandawa cup race 2017 ini memperebutkan Piala Sigit Purnomo Said ( pasha ungu) dan di meriahkan 3 lady racer  asal jawa, Ayatussypa pembalap wanita asal Pandegelang Banten yang dulunya sudah sempat turun memperebutkan piala kapolres poso 2016, Dilla SA pembalap wanita asal Bogor yang pernah mengikuti seleksi gelaran Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC),  Dyan Primitha pembalap wanita asal Lamongan ini juara umum dikelas matic khusus wanita di Sirkuit permanen Gery Mang, Subang, Jawa Barat Perlu diketahui, dalam Kejurda Balap Motor IMI Jabar

Kegiatan tersebut  dibuka langsung oleh Wakil Bupati Poso Ir.Samsuri  turut hadir juga Ketua IMI Sulawesi Tengah Andi Nur Lamakarate, Kabagops Polres Poso AKP Anton H.Muhammad,SH, Kasdim 1307 Poso, Ketua DPD PAN Kab. Poso Muhaimin Yunus Hadi, Ketua Pandawa Automatic Club Poso Sofyan Pantih, Ketua DPW Partai PAN Sulteng Hasman Maudi.

Ada beberapa kelas pembalap yakni Kelas Bebek Standar 116 CC 2T Terbuka, Kelas Bebek Standar 125 CC 2T Terbuka,Kelas Bebek Standar 116 CC 2T Pemula Open,Kelas Bebek Standar 125 CC 2T Pemula Open, Kelas Bebek Standar 116 CC 2T Pemula Sulteng,  Kelas Bebek Standar 125 CC 2T Pemula Sulteng,Kelas 4 T 150 CC Mix Lokal Poso,Morowali dan Touna. ( MP 5 ), Kelas 4 T 125 CC Terbuka,Kelas Matic 130 CC STD Pemula Sulteng, Kelas Matic 130 CC Lokal Poso,Kelas Matic  Wanita 130 CC  Terbuka,Kelas Bebek Standar 116 CC 2T Local Poso, Morowali dan Touna.

Ribuan penonton memadati sirkuit untuk menyaksikan para race yang akan bertarung disirkuit alun-alun sintuwu maroso poso , Kami semua senang dengan adanya balap motor yang sering diadakan di kab.poso ini, kami haus hiburan hitung-hitung reflesing setelah beraktifitas selama ini,mudah-mudahan acara balap motor berjalan lancar sehingga masyarakat terhibur.” Ujar salah satu warga yang berada di lokasi race”.

Polres poso sudah menyiapkan personil untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut. Hal tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang pasti ribuan .Hal tersebut di sampaikan Kabagops Polres AKP Anton Muhammad ,SH.

Penulis : Agus

Editor  : Agus

Publish: Muchlisin

 

 

POLRES POSO
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *