Kapolda Sulteng : Polairud Optimalkan Kekuatan Guna Mendukung Stabilisasi Kamtibmas

No Comment Yet

Labuan, Poldasulteng.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menghadiri sekaligus menjadi inspektur upacara dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Perairan dan Kepolisian Udara yang ke 67, di Mako Direktorat Polisi Perairan (Dit Polair) Polda Sulteng, selasa (05/12/2017) pagi, di Desa Labuan, Kabupaten Donggala.

Tampak hadir dalam HUT Polair itu, Wakapolda Sulteng, Irwasda Polda Sulteng, beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng lainnya. Selain itu, juga dihadiri oleh Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) yang diwakili oleh Wakil Bupati bapak Rais Adam, Danrem 132/TDL, Dan Lanal Palu, perwakilan Kajati Provinsi Sulteng, Purnawirawan, dan Warakawuri.

Dalam amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia, yang dibacakan Kapolda Sulteng menyatakan mengambil tema “Korp Polairud Siap Mewujudkan Polri Yang Promoter Guna Mendukung Suksesnya Pengamanan Pilkada 2018” itu, diharapkan Korp Polairud dapat berperan lebih aktif dalam mendukung pengamanan berbagai agenda nasional pada tahun 2018.

“Pengamanan tersebut diantaranya pelaksanaan Pilkada serentak di 171 wilayah di Indonesia. Dengan menggunakan kekuatan secara optimal guna mendukung terciptanya stabilisasi Kamtibmas, sebagaimana fungsi dan peran Polairud, termasuk dalam mendukung pelaksanaan tugas operasional fungsi Kepolisian lainnya,” ujar Kapolda Sulteng.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kapolda Sulteng bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng me launching aplikasi pelayanan publik berbasis android yang dikeluarkan oleh Polairud. Di aplikasi tersebut diharapkan masyarakat dapat mengakses layanan tersebut yang berisikan berbagai macam informasi yang dibutuhkan masyarakat seputar Perairan di Sulteng.

humas Polda Sulteng
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *