Kapolres Banggai Gelar Peringatan Maulid Nabi 1439 H

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK menggelar peringatan maulid nabi di Masjid Nurul Haq Polres Banggai, Kamis (7/12/2017)

Kegiatan itu dihadiri oleh para Kabag, Kasat, personil Polres Banggai, Brimob Den II Polda Sulteng, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banggai  Ny. Tika Pramukarno serta ibu Bhayangkari Polres Banggai.

Maulid nabi yang diselenggarakan Polres Banggai Bertemakan “Dengan meneladani ahlak dan kepemimpinan nabi besar muhammad SAW kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan kopotitif”.

Kapolres Banggai dalam sambutannya, menekankan perintah dari Kapolri Jenderal Drs H. M Tito Karnavian MA Ph.D,  agar  Polri ikut melaksanakan kegiatan hari besar agama, baik agama islam maupun nasrani.

“Berikan contoh teladan yang baik kepada keluarga dan masyarakat melalui maulid nabi ini,” tandas Kapolres.

Dalam pelaksanakan tugas, lanjut Kapolres, agar Polri lebih mengedepankan pelayanan dan tidak menyakiti masyakarat serta bertindak tegas namun tetap santun.

Setelah sambutan Kapolres, dilanjutkan ceramah dari Ustad Abdul Hamidi S.Ag yang juga dalam ceramahnya mengajak untuk meneladani sifat-sifat Nabi.*Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *