Polres Sigi Berhasil Tangkap Tiga Pelaku Curanmor Di Wilayah Kab. Sigi

No Comment Yet

Polres-sigi.com, SIGI – Aparat Kepolisian Unit Reserse Kriminal Polres Sigi menangkap kompolotan pelaku pencurian motor dan penggelapan di wilayah hukum kabupaaten Sigi pada Kamis (30/11/2017).

Penangkapan pertama kali di ungkap, saat salah satu dari ketiga pelaku meminjam sepeda motor milik warga Sigi, dan menjualnya di wilayah Parigi Moutong.

IMG_6580Kasubag Humas Polres Sigi IPTU Fery mengatakan bahwa ketiga pelaku bernama Irsan, Ardianyah dan Wawan. Dari pengakuan ketiga pelaku, pihaknya sudah beraksi sejak awal tahun 2017.

“selain pelaku, unit buser juga mengamankan enam unit sepeda motor dan empat lainnya masih sementara dalam pencarian di wilayah Pantai Timur Parigi Moutong, Pantai Barat Donggala dan Toli Toli,”ungkap Fery

Adapun modus pelaku dalam melakukan pencurian dan penggelapan, adalah menggunakan kunci T dan meminjam sepeda motor milik warga dan tidak di kembalikan.

Saat ini, aparat kepolisian masih melakukan tahap pengembangan lebih lanjut untuk mengembangkan dari hasil pencurian dan penggelapan ketiga pelaku.

[Humas Polres Sigi]

POLRES SIGI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *