Warga Desa Ondo-ondolu Kesetrum Saat Mencari Ikan, Polsek Batui Lakukan Olah TKP

No Comment Yet

Poldasulteng.com — Polsek Batui melakukan olah TKP kejadian meninggalnya seorang warga Desa Ondo-ondolu 1, Kecamatan Batui, saat menyetrom ikan di sungai Desa Ondo-ondolu, Kamis (7/12/2017) sekira pukul 15.00 Wita.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, melalui Kapolsek Batui, mengatakan, warga Desa Ondodoolu itu yakni berinisial BR (45) yang saat itu mengajak empat orang temannya mencari ikan di sungai dengan menggunakan sengatan listrik dengan menggunakan mobil.

“Saat tiba di pinggir sungai, korban kemudian membuat stik dari besi yang dilapisi karet untuk menyetrum ikan,” sebut Iptu Candra.

Selanjutnya, kata Iptu Candra, korban mulai mencari ikan di sungai. Namun hasil belum memuaskan, kemudian korban pindah ke rawa yang tak jauh dari lokasi awal.

“Di tempat yang baru inilah, korban melihat ikan berukuran besar, dan langsung sigap meminta stik dari rekannya. Namun, stik yang dipegang bukan dilapisi karet,” tutur Iptu Candra.

Akhirnya, lanjut Iptu Candra, korban akhirnya tersengat listrik. dan teman korban langsung mematikan genset dan melihat. korban sudah lemas dan langsung dilarikan ke Puskesmas Batui.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, korban sudah meninggal saat dalam perjalanan menuju Peskesmas,” kata Iptu Candra.

Iptu Candra menambahkan, saat melakukan koordinasi dengan keluarga korban agar dilakukan visum. Namun keluarga korban menolak dan dibuatkan surat penolakan.

“Sekira pukul 18.00 Wita, korban kemudian diambil pihak keluarga, untuk dibawa ke rumah duka di Dusun Manampa, Desa Masing, Kecamatan Batui Selatan,” pungkas Iptu Candra.*Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *