456 Kantong Miras jenis Cap Tikus berhasil diamankan Polsek Bahodopi

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Dalam menciptakan sitkamtibmas selama Pilkada 2018 di seluruh wilayah Kabupaten Morowali. Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN. E.C.SIK.MH memerintahkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan cipta kondisi. Alhasil Jumat (12/1/2018) Polsek Bahodopi berhasil menyita 456 kantong miras jenis Cap Tikus.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Bahodopi Iptu Suprojo.SH tersebut sebelumnya melaksanakan razia di empat rumah warga dari tiga Desa yang berbeda di Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali, karena disinyalir mengedarkan minuman keras.

Dari razia tersebut Kapolsek bersama personelnya berhasil mengamankan miras jenis Cap Tikus sebanyak 111 kantong dari rumah Pr. Mama Sandra Desa Siumbatu kec Bahodopi Kab. Morowali. 25 kantong Cap tikus dari rumah Lk. Destam didesa Siumbatu Kec. Bahodopi Kab. Morowali, 5 kantong cap tikus dari rumah Lk Amsar di desa Le’le Kec. Bahodopi Kab.Morowali dan 315 kantong cap tikus dari rumah Kost milik Lk. Lius 32 thn, kristen, di Desa Keurea Kec. Bahodopi Kab.Morowali.

Total jumlah keseluruhan miras yang berhasil disita sebanyak 456 kantongan miras jenis Captikus. Barang bukti dan tersangka diamankan di Polsek Bahodopi untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar saling bekerja sama dalam menjaga sitkamtibmas selama Pilkada dan bersama-sama dalam memberantas peredaran miras dan Narkoba di wilayah masing-masing.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *