Ajarkan Tertib Berlalu Lintas di Usia Dini, Satlantas Polres Banggai Gencar Sosilisasi di TK

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Satlantas Polres Banggai melalui Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) terus memperkenalkan tatatertib berlalu lintas kepada pelajar di usia dini.

Seperti yang dilakukan saat menyambangi sekolah di Taman Kanak – kanak (TK) Pembina Luwuk, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Rabu (31/1/2018)  guna mensosialisasikan tata tertib dalam berlalu lintas.

Kapolres Banggai AKPB Heru Pramukarno SIK melalui Kasat Lantas AKP Adirawa Permana SIK menyatakan, sosialisasi yang diberikan  Aipda Saripudin  itu dilakukan dengan cara bermain dan belajar, sehingga mereka yang masih di usia dini lebih cepat memahami materi.

“Dalam sosialisasi itu kami libatkan badut polisi, agar para pelajar usia dini ini bisa terhibur tidak merasa takut  dengan polisi,” sebut AKP Adirawa Permana.

Tujuannya adalaha, lanjut Kasat, anak-anak usia dini memahami prosedur berlalu lintas dan dapat mengenal semua rambu-rambu lintas dengan baik dan benar.

“Sehingga kedepan nantinya dapat mengurangi angka mortalitas karena kecelakaan lalu lintas,” harap Kasat Lantas.*Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *