Apel Pagi, Kapolres Atensi Pilkada – 2018

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan suatu kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab bagi setiap personel.

Senin (29/01), dalam arahannya di apel pagi yang berlangsung di lapangan apel Polres Donggla, Kapolres mengingatkan anggotanya agar masing – masing satuan fungsi untuk meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif dengan memanfaatkan berbagai kegiatan guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif  jelang, saat dan usai pilkada – 2018.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menekankan agar personel untuk netral dalam pilkada 2018, tidak ada toleransi terhadap personel yang terlibat maupun mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, bila ada personel yang kami dapati maka akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. Tegas Kapolres.

Saya harap dalam pelaksanannya nanti semuanya personel bisa benar-benar memahami apa fungsi mereka dalam pelaksanaan Pilkada – 2018ini.

Selain itu, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Polri dilapangan harus menjadi contoh dan teladan ditengah-tengah masyarakat,  kata Kapolres.

(Humas Res Donggala)

 

 

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *