Asah Kemampuan, Personil Polres Buol Latihan Menembak

No Comment Yet

Tribratanewspoldasulteng.com – Polres Buol, untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api, jajaran Polres Buol melaksanakan latihan menembak. Senin (29-01-2018).

Personil Polres Buol mengikuti agenda latihan menembak yang digelar di Lapangan Tembak Polres Buol di buka dan dipimpin langsung Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto, S.I.K, M.Si.

img1517230155923

Bertindak sebagai Instruktur yakni Kapolsek Bunobogu Iptu Hasbi, Kasat Sabhara AKP Rubis Raukang dan di Ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, seluruh Perwira serta anggota Polres Buol

“Latihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan kemahiran dalam menggunakan senjata api,” jelas Kapolres Buol AKBP Budi.

Kapolres Menambahkan anggota Polres Buol yang ikut latihan menembak tersebut, terdiri dari Polwan, Bintara dan Perwira. Anggota yang mengikuti latihan menembak sendiri bukan saja anggota yang mendapatkan prioritas membawa senjata api. Latihan menembak tersebut dilaksanakan secara berkala. Pada intinya, latihan untuk meningkatkan keterampilan menembak bagi anggota.

“Selain untuk meningkatkan keterampilan menembak, kegiatan ini sekaligus untuk pengecekan kondisi senjata yang di bawa oleh anggota,” Tutur Kapolres Buol.

Humas Polres

POLRES BUOL
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *