Asik Pesta Narkoba, Sekelompok Pemuda Diringkus

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Lagi – lagi Satuan Reserse Narkoba Polres Donggala berhasil melakukan penangkapan terhadap penyalahguna narkoba, kali ini penagkapan dilakukan terhadap tiga orang pemuda yang sedang asik pesta narkoba jenis sabu – sabu.

Penangkapan berlangsung di sebuah rumah yang berada di Ds. Loli Dondo Kec. Banawa Kab. Donggala , Jumat (12/01) sore hari.

Pelaku yang diamankan yakni AR (39) warga kec. Simpang pasir   Prov. Kalimantan Timur, S (35) warga Jl. Pangeran Bendahara   Prov. Kalimantan Timur dan A (24) warga Kec. Banawa Kab. Donggala.

WhatsApp Image 2018-01-14 at 11.00.00 (1)

Di TKP personel berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket narkoba jenis sabu – sabu seberat 2,07 gram,1 buah bong / alat hisap sabu, 1 buah  korek api dan 4 unit handphone.

“Ketiga pelaku ditangkap saat tengah asik pesta narkoba, mereka terkejut melihat kedatangan personel kami yang secara tiba – tiba dan mereka tidak sempat untuk kabur. Ketiga pelaku kini digelandang ke Polres Donggala untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”,  terang Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

Kapolres mengatakan “ Pihaknya akan terus melakukan pemberantasan terhadap peredaran narkoba di wilayahnya dan tidak segan – segan untuk menindak tegas para pelaku”.

 

(Humas Res Donggala)

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *