Awal Tahun , Sat Lantas Polres Donggala Tilang 5 Pengendara Sepeda Motor 

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Sebagian masyarakat yang masih belum sadar pentingnya berlalulintas yang baik dan benar, kerap melakukan pelanggaran dalam berlalulintas sehingga memicu terjadinya kecelakaan, terutama bagi kalangan remaja yang ingin menjadi perhatian sehingga memicu terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Rabu (03/01) bertempat di pertigaan tugu Adipura Kec. Banawa Kab. Donggala, Sat Lantas Polres Donggala melakukan kegiatan rutinnya di pagi hari yakni melakukan strong point untuk memberikan pelayanan, rasa aman dan menjamin keselamatan bagi pengendara lalu lintas.

Saat melakukan strong point, personel Sat lantas mendapati pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, pengendara tersebut langsung dihentikan dan diberikan sanksi berupa tilang.

Anggota Sat Lantas tidak hanya memberikan sanksi tilang saja, tetapi dikesempatan tersebut anggota memberikan himbauan tentang pentingnya tertib berlalu lintas kepada para pengendara.

Picture1.

“Sebanyak 5 pelanggar ditilang di pagi hari ini, 4 pengendara  tidak menggunakan helm, 1 pengendara tidak melengkapi surat – surat kendaraannya”. terang Kasat Lantas IPTU Muhammad Nai

IPTU Muhammad Nai mengatakan kegiatan ini merupakan perintah dari Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, mewujudkan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif  serta untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Donggala.

(Humas Res Donggala)

 

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *