Awasi Dana Desa Dan Alokasi Dana Desa, Bhabinkamtibmas Desa Maku Awasi pembangunan Jalan.

No Comment Yet

Polres-sigi.com Sigi – Bhabinkamtibmas Bripka Sultan Lasindrang mengajak perangkat desa turun secara langsung melakukan kontrol terhadap pembangunan jalan, drainase dan podium olah raga Di Desa Maku Kec. Dolo Kab. Sigi yang dialokasikan dari dana Des, senin (08/01/18) Pukul 11.00 wita.

IMG-20180108-WA0059

Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan SIK melalui Kapolsek Dolo AKP Ilham Ag Kambay mengatakan ” kegiatan itu merupakan kewajiban Polri Khususnya Bhabinkamtibmas guna memberi pengawasan terhadap penggunaan dana desa oleh pemerintah desa.

“Seperti dilakukan Bripka sultan lasindrang yang turun langsung mengecek pembangunan fisik berupa jalan, drainase dan podium olah raga, yang ada Di Desa maku dengan menggunakan anggaran dana desa (ADD) tahun 2017,” ucap akp Ilham ag Lambay

Monitoring dan pengawasan ini, lanjut Kapolsek, tidak hanya dibebankan kepada polisi saja selayaknya seluruh masyarakat juga ikut berperan aktif dalam mengawasi sehingga penggunaan dana yang dikeluarkan oleh pemerintah bisa lebih terkontrol dan sesuai dengan ketentuan yang ada

IMG-20180108-WA0057

“Dengan adanya pengawasan Polri terhadap pemerintah desa ini, diharapkan penggunaan dana desa dapat berguna bagi masyarakat,” tandas Kapolsek.

[Humas Polres Sigi]

POLRES SIGI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *