Bahas Masalah Anggaran Dipa 2018, Bag Ren Polres Buol Gelar Rapat

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Polres Buol, bertempat diaula Pendopo, telah dilaksanakan rapat anggaran dipa 2018. Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kapolres buol AKBP Budi Priyanto, S.IK M.Si dengan dihadiri para pejabat perwira polres buol dan para kanit serta bamin masing – masing fungsi. Rabu (03-01-2018) pukul 08.00 wita.

Dalam arahan Kapolres Buol dalam rapat tersebut menyampaikan :

1. Ucapan terima kasih Kapolres Buol kepada seluruh personil polres buol atas pengamanan pergantian tahun baru 2018 yang berjalan aman.

2. Setiap perwira ataupun anggota mengambil gambaran terkait pengamanan pergantian tahun dari 2016 S/D 2017 dengan melihat kejadian menonjol yang terjadi untuk dilaksanakan tahun 2018.

3. Melihat kejadian yang menonjol yang terjadi tahun 2016 untuk laka lantas ada berapa yang meninggal dunia sementara 2017 hanya ada satu kejadian laka lantas yang dilaporkan kepolres buol namun dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

5. Terkait DIPA 2018 Kapolres Buol memerintahkan kepada Kabag Ren Polres Buol AKP A. Azis, S.Pd untuk lakukan sosialisasi atas DIPA Tahun 2018 dengan mengundang para Kasat, Kapolsek, Bamin masing – masing fungsi dan Polsek jajaran.

6. Agar dibuatkan spanduk terkait anggaran polres dan polsek gunanya untuk transparansi kepada setiap anggota.

7. Agar dibagikan RKA-KL yang telah diberikan dari polda kepada fungsi dan polsek guna sebagai pedoman dalam penyerapan anggaran 2018.

8. Agar Kabag ren AKP A. Azis, S.P dan Kasi Keu Ipda Tri S Pardi untuk lakukan pengecekan / kontrol kepada setiap fungsi atau polsek yang menarik anggaran karena harus sesuai pedoman.

Kegiatan Rapat terkait anggaran DIPA 2018 polres buol berakhir pukul 10.15 wita.

Humas Polres Buol

POLRES BUOL
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *