BERUSAHA KABUR, TIGA PELAKU TINDAK PIDANA PENCURIAN DILUMPUHKAN DENGAN TIMAH PANAS, OLEH PERSONIL POLSEK BANGGAI POLRES BANGKEP

No Comment Yet

20180104_235218Polres Bangkep – Kepolisian Sektor Banggai Polres Bangkep berhasil menangkap tiga orang pelaku pencurian dengan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas saat hendak kabur dari kawalan petugas dalam pengembangan kasus terkait pencarian barang bukti lainnya, Kamis (4/1/2018).

Sekitar pukul 15.00 wita bertempat di kel. Dodung kec. Banggai kab. Banggai Laut, personil gabungan Reskrim, Intel dan Sabhara Polsek Banggai melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku tindak pidana pencurian berupa Handphone, Laptop dan beberapa barang elektronik lainnya. Penangkapan tersebut berawal dari banyaknya laporan polisi yang masuk di Polsek Banggai. Dengan dasar tersebut, Kapolsek Banggai AKP PETRUS A. MATASIK, SH memerintahkan anggotanya untuk menindaklanjuti terkait maraknya Tindak Pidana Pencurian di wilayah tugasnya.

Kapolsek Banggai AKP PETRUS A. MATASIK, SH mengatakan bahwa ketiga pelaku tersebut merupakan residivis kasus pencurian yang marak terjadi di dalam kota Banggai.

“Anggota kami berhasil menangkap ketiga tersangka ini di Kel. Dodung Kec. Banggai, pada Kamis (4/1/2018), sekitar pukul 15.00 Wita dengan barang bukti 2 buah Handphone merk Samsung dan 3 buah Hp merk Oppo. Kemudian sekitar pukul 19.00 wita, Saat dilakukan pengembangan kasus guna mencari barang bukti lainnya yang disembunyikan oleh Tersangka, Ketiga pelaku berusaha untuk melarikan diri dari kawalan petugas, sehingga kami melakukan pengejaran dan pada akhirnya terpaksa mengambil tindakan tegas, dengan melumpuhkan ketiga tersangka tersebut dengan timah panas dan mengenai kaki dari masing-masing tersangka,” ungkap Kapolsek.

Adapun ketiga pelaku ini masing-masing inisial SM (39), KJ (30) dan AR (29). Saat ini para pelaku telah dilakukan pengobatan dan sedang menjalani perawatan di RSUD Banggai, kabupaten Banggai Laut dengan penjagaan ketat pihak Polsek Banggai.

Humas Polres Bangkep – www.polresbangkep.com

POLRES BANGKEP
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *