Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Bripka Muhlis Himbau Pemuda di Desa Binaanya Hindari Miras dan Narkoba

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Bripka Muhlis menghimbau para pemuda untuk tidak mengonsumsi minuman keras (miras) dan narkoba. Himbauan itu disampaikan Bripka Muhlis saat melakukan sambang kepada anak-anak muda yang sedang berkumpul, di Desa Tontouan, Kecamatan Luwuk, Selasa (16/1/2018).

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, melalui Kapolsek Luwuk AKP E. Agus Waluyo Djati, mengatakan, Bripka Muhlis mengajak para pemuda di desa binaannya  untuk menjauhi narkoba dan minuman keras karena dapat menyebakan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Bripka Muhlis juga mengajak para pemuda untuk mengisi waktu luang mereka dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi lingkungannya,” ucap Kapolsek.

Selain itu, AKP E. Agus Waluyo Djati menambahkan,  kunjungan itu bertujuan untuk memberi pemahaman kepada anak anak muda untuk tidak terjerumus dengan penyalah gunaan narkoba yang sangat berbahaya

“Serta memberikan motifasi kepada para pemuda untuk bersama sama menjaga kamtibmas,” tutup AKP E. Agus Waluyo Djati.*Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *