Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Warga Desa Bubung

No Comment Yet

Poldasulteng.com – Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Bripka Abd. Rahim Maura melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada warga binaannya di  Balai Desa BPU Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis, (/11/1/2018).

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK melalui Kapolsek Luwuk AKP E. Agus Waluyo mengatakan, kegiatan sosialisasi itu bertemakan pemantauan dan pencegahan penyalagunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya.

“Sosialisasi ini guna  memberikan pengetahuan kepada masyarakat, pemuda dan anak – anak di Desa Bubung  terhindar dari penyalahguna narkoba,” sebut AKP E. Agus Waluyo.

Apalagi, lanjut AKP Agus Waluyo, bahwa sekarang ini sedang maraknya beredar narkoba jenis baru, yang disebut narkoba Flakka dan PCC, yang bentuknya menyerupai permen atau pun mirip biscuit.

Oleh karenanya, saat sosialisasi, Bripka Abd. Rahim menghimbau kepada warga binaannnya Desa Bubung untuk bersama-sama memberantas narkoba.

“Jika kedapatan, segera lapor kepada kami, agar segera ditindak lanjut,” tandas AKP E. Agus Waluyo.

Dalam sosialisasi itu turut hadir, Kepala Desa Bubung, Babinsa , Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan para pemuda serta warga Desa Bubung.*Humas Polres Banggai

POLRES BANGGAI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *