Cegah Peredaran Narkoba Dan Miras, Polsek Labuan Sidak Pelajar SMK 1 Labuan

No Comment Yet

Donggala – Polda Sulteng. Com, Guna Menyelamatkan generasi muda, khususnya pelajar dari pengaruh bahaya narkoba dan miras, Polsek Labuan kesatuan Polres Donggala terus melakukan berbagai upaya, setelah melakukan berbagai sosialisasi, kali ini di pimpin oleh Kapolsek IPTU Musa. S, Sos., melaksanakan sidak terhadap pelajar SMK 1 Labuan Kab. Donggala, senin (29/01).

Dalam sidak kali ini Kapolsek yang didampingi oleh sejumlah anggota memeriksa tas dan kantong celana para pelajar SMK 1 Labuan, yang disaksikan para guru.

WhatsApp Image 2018-01-29 at 09.14.44

Kegiatan kami bukan hanya sidak saja, kami memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang narkoba, miras dan senjata tajam.

“Kami tidak menemukan adanya barang bawaan pelajar yang mencurigakan, dan kami lakukan operasi secara dadakan tidak ada pelajar yang mengetahuinya,  semua berjalan lancar,” kata IPTU Musa. S, Sos.

Tidak hanya itu saja kami mengajak semua guru – guru lebih pro aktif memperhatikan prilaku siswanya, termasuk prilaku yang ganjil maupun secara emosional. tambah IPTU Musa. S, Sos.

Sementara di tempat terpisah Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., mengatakan Kegiatan ini untuk mencegah peredaran narkoba dan miras dikalangan pelajar serta untuk memastikan bawaan para pelajar tidak mengarah pada hal-hal yang negatif, guna mewujudkan generasi yang cerdas dan berprestasi.

(Humas Res Donggala)

 

POLRES DONGGALA
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *