Hari kedua Pendaftaran, Polres Parimo amankan pendaftaran Bakal Paslon ANNAS di KPU Parimo

No Comment Yet

IMG-20180109-WA0055

( pendaftaran oleh pasangan Anwar H. Moh. Saing, SE – Asrudin sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong tahun 2018 melalui Jalur Perseorang (Independen).

 

Tribratanews – Polres Parimo

Pada hari Selasa tanggal 09 Januari 2018 sekitar pukul 15.10 wita bertempat di Aula Kantor KPU Kab. Parigi Moutong telah berlangsung kegiatan pendaftaran oleh pasangan Anwar H. Moh. Saing, SE – Asrudin sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong tahun 2018 melalui Jalur Perseorang (Independen).

Pasangan kandidat tersebut bersama rombongan tim sukses sekitar 15 orang dan tim sukses disambut langsung oleh Ketua KPU Kab. Parigi Moutong Amelia Idris didampingi oleh seluruh Anggota KPU Kab. Parigi Moutong dan dihadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulteng Ruslan Husen, SH.,MH, Ketua Panwaslu Kab. Parigi Moutong Muchlis Aswad, S.PdI, Tim Pokja Pendaftaran, Ketua IDI Kab. Parigi Moutong dan Panwaslu Kab. Parigi Moutong.

Adapun rangkaian kegiatan yaitu :
1. Bakal Calon Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Parigi Anwar H. Moh. Saing, SE & Asrudin mengisi buku register pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati kemudian mengambil tempat di Aula Kantor KPU Kab. Parigi Moutong.
2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya.
3. Pembacaan doa
4. Sambutan dari Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong yang disampaikan Anwar H. Moh. Saing, SE sebagai bakal calon Bupati tahun 2018 dari jalur perseorangan.
5. Sambutan Ketua KPU Kab. Parigi Moutong.
6. Penyerahan dokumen pendaftaran oleh pasangan bakal calon dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kab. Parigi Moutong.
7. pemeriksaan dokumen oleh Tim Pemeriksa KPU Kab. Parigi Moutong.
8. Pembacaan keputusan hasil pemeriksaan dokumen oleh Ketua KPU Kab. Parigi Moutong.
Adapun hasil pemeriksaan dokumen pencalonan yaitu Syarat pencalonan telah memenuhi syarat dan diterima oleh KPU Kab. Parigi Moutong.
9. Sosialisasi dari Ketua IDI Kab. Parigi Moutong dr. Agus Suryono Hadi tentang pemeriksaan kesehatan. hal – hal yang disampaikan yaitu :
a. Pemeriksaan kesehatan dilakukan di RSUD Undata Palu yang dilaksanakan mulai tanggal 8 s/d 16 Januari 2018.
b. Tim Dokter pemeriksa akan melakukan briefing kepada seluruh kandidat sebelum pemeriksaan kesehatan dan berdasarkan informasi dari direktur RSUD Undata bahwa pada tanggal 11 Januari 2018 kandidat daei Kab. Morowali akan bergeser ke Palu sehingga mengharapkan kandidat dari wilayah Kab. Parigi Moutong bersama – sama dengan kandidat tersebut karena dalam setiap pemeriksaan tim dokter akan menangani 5 paslon.
c. tanggal 15 s/d 16 Januari 2018 hasil pemeriksaan sudah ada di pihak IDI Kabupaten.
10. Penyerahan dokumen pajak dan pengantar ke RSUD Undata.
11. Penutup

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan ketat dari Anggota Polres Parimo dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Parimo KOMPOL F.TARIGAN, SH. Kegiatan berakhir pukul 16.20 wita, berlangsung dengan tertib dan aman. (SR).

_IMG_000000_000000

IMG-20180109-WA0054
—————————————————————
Publish oleh:
Bripka Igede Dharmawan, SH

POLRES PARIMO

Author

POLRES PARIMO

BAG OPS HUMAS POLRES PARIMO

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *