Hari Kedua Tahapan Pendaftaran Pilkada, Kabag Ops Polres Parimo Pimpin Pengamanan

No Comment Yet

Tribratanews – Polres Parimo sehubungan dengan kegiatan pemilihan Bupati dan wakil bupati Kabupaten Parigi Moutong 2018, Polres Parigi Moutong menggelar Operasi Mantap Praja Songulara 2018 untuk mengamankan semua tahapan dan kegiatan tersebut.

IMG-20180109-WA0097Hari ini tanggal 09 januari 2018 pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan wakil bupati Kabupaten Parigi Moutong telah memasuki hari kedua .

Hari ini pendaftaran di kantor KPU Kabupaten Parigi Moutong terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati “ANNAS” (Anwar H. Moh Saing, SE dan Asrudin).

IMG-20180109-WA0116Di awali dengan Apel konsulidasi di depan Mako Polres Parigi Moutong sebelum melaksanakan pengamanan. Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Parigi Moutong KOMPOL F. TARIGAN,SH di hadiri oleh Para Perwira Polres Parimo dan Anggota Polres Parimo.

Selanjutnya Anggota diarahkan ke kantor KPU  untuk melaksanakan pengamanan tahapan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Parigi Moutong.

Kabag Ops KOMPOL F. TARIGAN, SH memimpin langsung kegiatan pengamanan sampai selesainya kegiatan tersebut….Humas Polres Parimo.

POLRES PARIMO

Author

POLRES PARIMO

BAG OPS HUMAS POLRES PARIMO

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *