Hari ketiga, Polres Parimon tetap eksis dalam pengamanan pendaftaran pasangan Erwin – Rahma dan Pasangan Amrullah – Yufni di KPUD Parimo

No Comment Yet

IMG_20180110_203754981

IMG_20180110_203832062

(Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly,SH bersama Waka Polres Parimo, Kabag Ops Polres Parimo, Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan Kapolsek Parigi memimpin pengamanan hingga selesau kegiatan pendaftaran Paslon)

 

Tribratanews – Polres Parimo

Pada hari Rabu, tanggal 10 Januari 2017 merupakan hari ke 3 (hari terakhir) Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutong tahun 2018 di KPU Kab.Parigi Moutong.

Dua pasangan calon yang mendaftar di KPU Kab.Parimo pada hari ke 3 ini yaitu:
– Pasangan ERWIN BURASE, S.Kom – RAHMAWATI, M. NUR. S.Ag.
– Pasangan H. AMRULLAH S. KASIM ALMAHDALY, SE – Dra. Hj. YUFNI BUNGKUNDAPU, M.Si.

Kedua pasangan calon tersebut mendaftar du KPU Kab.Parimo pada hari yang sama dan waktu yang hampir bersamaan pula yaitu Pasangan ERWIN BURASE, S.Kom – RAHMAWATI, M. NUR. S.Ag datang dan mendaftar di KPU Kab.Parimo pada sekitar pukul 11.05 wita, sedangkan Pasangan H. AMRULLAH S. KASIM ALMAHDALY, SE – Dra. Hj. YUFNI BUNGKUNDAPU, M.Si datang mendaftar di KPU Kab.Parimo pada sekitar pukul 12.30 wita.

 

IMG-20180110-WA0042

IMG-20180110-WA0047

 

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi bentrok atau hal-hal hal yang tak diinginkan yang dapat terjadi antar ke dua pendukung Paslon, maka Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH dengan didampingi Waka Polres Parimo KOMPOL I KETUT TADIUS, SH, Kabag Ops Polres Parimo KOMPOL F.TARIGAN, SH, Kasat Sabhara AKP HARRY A WUWUNGAN, Kasat Intelkam IPTU MUH.ALI PIDIE, Kasat Reskrim IPTU FELIX A SAUDALE, SH, Kabag Sumda AKP M.H DARWIS,S.Sos dan Kapolsek Parigi AKP IRWANSYAH, SH dan Perwira lainya memimpin langsung Anggotanya untuk memperketat pengamanan di KPU Kab.Parimo, baik pengamanan secara terbuka ( Personil Polri yang berseragam dinas lengkap) maupun pengamanan tertutup (Intelijen).

Anggota Polres Parimo yang terdiri dari Anggota Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sat Pol Air dan Anggota Polres lainya serta Anggota Polsek Parigi disebar atau difloting di titik pengamanan yang telah ditentukan dimana dianggap rawan dengan diawasi oleh seorang perwira di setiap titik pengamanan. Semua tahapan kegiatan pilkada harus aman dan hindari kejadian sekecil apapun. ” ujar Kapolres Parimo.

 

_IMG_000000_000000

_IMG_000000_000000

 

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, berakhir pada sekitar pukul 14.00 wita, kemudian diadakan apel konsulidasi oleh Kabag Ops Polres Parimo.

———————————————————
Oleh: Bripka Igede Dharmawan, SH

POLRES PARIMO

Author

POLRES PARIMO

BAG OPS HUMAS POLRES PARIMO

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *