Hari pertama pendaftaran Pilkada Parimo, Kapolres pimpin pengamanan

No Comment Yet

IMG_20180108_221558849

(Kapolres Parimo AKBP Sirajuddin Ramly, SH memimpin Anggotanya laksanakan Pengamanan)

 

Tribratanews – Polres Parimo

Sehubungan dengan Kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutong 2018, Polres Parimo menggelar Operasi Mantap Praja Songulara 2018 untuk mengamankan semua tahapan dan kegiatan tersebut.

Hari ini tanggal 8 Januari 2018 Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutong telah memasuki pada hari pertama tahapan Pendaftaran pasangan Calon yang direrancanakan berlangsung sampai dengan tanggal 10 Januari 2018.

Hari ini dimulai dengan Pendaftaran di KPU Kab.Parimo terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Parimo dari Tim “SABAR”( H. Samsurizal Tombolotutu dan H.Badrun Enggai). Kegiatan diawali dengan Deklarasi damai yang digelar di Lapangan sepak bola Kelurahan Masigi.

Untuk mengamankan kegiatan tersebut, Polres Parimo telah siap dengan strategi pengamanan dan pengawalan sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan aman.

 

IMG_20180108_220852814

_IMG_000000_000000

IMG_20180108_221648861

 

Diawali dengan Apel Konsulidasi di Polsek Parigi sebelum melaksanakan pengamanan. Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Parimo KOMPOL F.TARIGAN, SH, dihadiri oleh Para Perwira Pejabat Utama Polres Parimo, Anggota Polres Parimo, Kapolsek Parigi dan Anggota Polsek Parigi.

Selanjutnya Anggota menempati titik-titik pengamanan yang telah ditentukan yang terbagi atas pengamanan terbuka Oleh Anggota Polres Parimo yang berpakain seragam dinas lengkap dan pengaman tertutup oleh Anggota Intelkam Polres Parimo.

Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut sampai selesai kegiatan. Hal ini untuk memotivasi Anggota yang sedang bertugas di lapangan. “Ujar Kapolres Parimo.

———————————————————-
Oleh: Bripka Igede Dharmawan, SH

POLRES PARIMO

Author

POLRES PARIMO

BAG OPS HUMAS POLRES PARIMO

Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *