Hilangkan rasa jenuh personel BKO, Kapolres Morowali buat acara hiburan

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Usai melaksanakan apel penyambutan pasukan Ditsabahara Polda Sulteng. Kapolres Morowali melaksanakan Pengecekan kesiapan tempat tinggal pasukan BKO Ditsabhara Polda Sulteng yang telah disiapkan oleh pemerintah daerah Morowali dalam mendukung Polri dalam mengamankan Pilkada Kabupaten Morowali tahun 2018. Gedung Olahraga yang berada di Kompleks perkantoran Funuasingko Kec. Bungku Tengah menjadi tempat tinggal para pasukan Ditsabhara Polda Sulteng tersebut.

Kurang lebih enam bulan pasukan Ditsabahara akan di BKOkan, waktu yang cukup lama sehingga untuk menghilangkan kejenuhan tersebut Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C.SIK.MH bekerjasama dengan pemerintah daerah memberikan hiburan musik kepada para pasukan dalmas tersebut (Minggu, 7/1/2018).

Kapolres Morowali dengan didampingi oleh Kasdim 1311 Morowali, Kabagops Polres Morowali, Kasubbaghumas Polres Morowali dan Pemda Kab. Morowali berbaur bersama dengan para pasukan BKO, larut dalam keceriaan saat bernyanyi dan joget bersama.

Selain menghilangkan kejenuhan para personel yang BKO selama bertugas di Kabupaten Morowali, Kegiatan ini diharapkan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara Pemda, TNI dan Polri dalam menciptkan Kamtibmas selama Pilkada ” Ujar orang nomor satu di Polres Morowali

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *