Ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya

No Comment Yet

Tribratanews Resmorowali. Warga Kelurahan Bahoue Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara Kamis 25 Januari 2018 pukul 17.30 Wita dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan an.Megawati Sabolla, 35 tahun di rumahnya Jln. Kuda Laut Kel. Bahoue Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara.Korban ditemukan dalam keadaan tewas bersimbah darah.

Menurut keterangan saksi An. H. NAJAMUDIN SABOLLA orang tua kandung korban pada pukul 07.00 Wita korban masih pergi ke kantornya di Kantor Perizinan Kabupaten Morowali Utara dan pada pukul 12.00 Wita korban kembali ke rumah korban untuk istrahat.

Pada pukul 17.00 Wita orang tua korban An. H. NAJMUDIN SABOLLA mendatangi rumah korban dengan maksud mengantarkan anak korban, namun Lk. H. NAJAMUDIN SABOLLA mendapati korban sudah terbujur kaku dengan posisi tengkurap dilumuri darah di ruang tengah rumah korban. Korban diduga tewas dibunuh.

Mendengar hal tersebut personel Polsek Petasia dibantu oleh Tim Inavis Satreskrim Polres Morowali langsunh mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara dan Tim Inavis Satreskrim Polres Morowali langsung melaksanakan olah TKP.

Sedangkan jenasah korban langsung dilarikan ke RSUD Kolonodale untuk dilakukan otopsi.

Kini kasus tersebut ditangani Uni Reskrim Polsek Petasia dan telah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Morowali untuk dilakukan penyelidkan guna menemukan pelaku dan motif pembunuhan tersebut.

POLRES MOROWALI
Up Next

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *